-->

Notification

×

Final Pertandingan Volly Ball Di Tanjung Telang Merebutkan Juara I Antara Desa Ulak Pandan Vc Desa Cecar

Monday, January 31, 2022 | 17:45 WIB Last Updated 2022-01-31T10:46:24Z




LAHAT, SP -
Pada hari ini senin(31/1/2022) telah dilaksanakannya Final Pertandingan Volley Ball yang diselenggarakan di lapangan terbuka Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Pertandingan Volley Ball tersebut yang di gelar mulai dari (9/1/2022 sampai dengan 31/1/2022) dan terakhir Final hari ini. 

Seperti yang disampaikan oleh Sumarno Panitia Pertandingan Volley Ball Selamat bertanding jaga Sportifitas pertandingan Volley Ball ini mulai bertanding sejak (9/1/2022 s/d 31/1/2022 hingga tepat pada hari ini Finalnya.

Begitu ramai para penoton dengan semangat dan antusias dalam menyaksikan pertandingan Volley Ball sangat meriah telah hadir dari berbagai Desa di Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat banyaknya penonton memadati disekeliling lapangan Volley Ball tersebut.tuturnya kepada Awak Media.

Pertandingan Volly Ball di Desa Tanjung Telang adalah Priamanaya Group Volley Ball Tournanent.

Sementara itu Sumarno sebagai Panitia Tournament Volley Ball ketika di konfirmasi Awak Media di selah-selah kegiatan acara pertandingan Volley Ball sedang berlangsung senin(31/1/2022) mengatakan Partai Utama merebutkan juara I adalah dari Desa Ulak Pandan Vs Desa Cecar lawannya.

Sedangkan yang merebutkan juara III dan IV yang Putri dari Desa Suka Marga dan Desa Tanjung Payang lawannya.

Dikatakannya untuk yang Putra Partai Utamanya Desa Payo Vs Desa Tanjung Sirih dan yang Partai perebutan juara III dan IV baru saja selesai sudah antara Desa Lubuk Selo Vs Desa Susukan.jelas Sumarno selaku  panitia Pertandingan Volley Ball.Teks/Poto(Dharmawan SE/Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update