-->

Notification

×

Jahirin Kepsek SD N 3 Bunga Mas Kegiatan Belajar Mengajar Mulai Aktif Dan Ada 2 Orang Honorer Lulus K3

Wednesday, January 19, 2022 | 20:55 WIB Last Updated 2022-01-19T13:55:59Z
LAHAT, SP - Sekolah Dasar Negeri SD N 3 Desa Bunga Mas Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Hajidin SPdi Kepala Sekolah (kepsek) SDN 3 Kikim Timur di Bunga Mas.

Dijelaskan Jahirin SPdi ketika dikonfirmasi Media di ruangan kerjanya rabu (19/1/2022) kegiatan belajar mengajar dan belajar di SD N 3 Bunga Mas mulai aktif kembali.

Yang saat ini sedang dikerjaakan adalah di kebersihan lingkungan sekolah dan penataan sekolah sesuai dengan jadwal ketentuan dari Diknas kabupaten Lahat per 1 (satu) jam pelajaran 35 menit dan kemudian 1 hari sampai 7 jam pelajaran kecuali hari jumat dan hari sabtu 7 jam belajar.katanya.

Selain dari pada itu dijadwalkan akhir bulan januari 2022 ada jadwal akreditasi Gugus Depan Pramuka Pangkalan(Gudep) Kikim Timur dan telah diusulkan insyak Allah segera terlaksana.ungkapnya

Dikatakannya SD N 3 Buga Mas Kikim Timur ini dengan jumlah murid 101 laki-laki dan perempuan, tenaga kerja pengajar yang ASN ada 8 orang termasuk Kepsek dan honorer berjumlah 13 orang saat ini.tuturnya

 Masih bincang-bincang santai Kepsek Jahirin bersama Awak Media katanya yang honorer baru-baru ini ada yang ikut tes K3k Alhamdulillah ada 2 honorer di SD N 3 ini lulus K3 honorer kita yang lulus K3  dan tinggal menunggu penugasan dan penempatan yang lulus K3 dan tidak disini lagi dan ditempatkan ditempat lain. ungkapnya.

Diantara ada 2 yang lulus K3 dan nanti ada 1 guru yang lulus K3 dari tempat lain dan akan di tugaskan sebagai guru Agama di SD N 3 Bunga Mas ini, ujarnya.(Dharmawan SE/Yyk)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update