-->

Notification

×

Launching Produk Kewirausahaan Ala STKIP Muhammadiyah Pagaralam

Tuesday, January 18, 2022 | 17:46 WIB Last Updated 2022-01-18T10:46:17Z


PAGARALAM, SP -
Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Pagaralam melaunching produk kewirausahaan dengan harapan bisa menciptakan lapangan kerja setelah menye lesaikan pendidikan di STKIP. Karena saat ini persaingan dalamencari dan mendapatkan pekerjaan semakin ketat dan sulit. Untuk itu harus disiasati dengan kewirausahaan.

Acara launching bertempat di lapangan STKIP Muhammadiyah,Selasa (18/01) yang dihadiri oleh pengurus yayasan Aisyiyah, ketua STKIP, dosen, dan mahasiswa STKIP. Dalam sambutannya, Serli selaku dosen mengatakan, kewirausahaan harus ditumbuh kembangkan dalam diri adek adek mahasiswa, sehingga setelah menyelesaikan pendidikan bisa membuat lapangan kerja. 

"Adanya sifat wirausaha sangat diperlukan dimanapun, sebab mendapatkan kerja tidak segampang dan semudah 10 dan 20 tahun silam,” pesannya. Bila ada sifat wirausaha yakinlah kita bisa berkehidupan layak, imbuhnya.

Sementara Joni mewakili STKIP mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan ini hendaknya dapat dijadikan agenda tahunan agar terpompa semangat dan jiwa kewirausahaan. "Kita akan jadikan agenda tahunan launching ini." Pungkasnya.

Pantauan di lapangan, nampak para mahasiswa mengemas dan menjual produk di tenda yang disiapkan. Kemasan produk terlihat lebih baik dan menarik karena dipoles sedemikian rupa. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update