Notification

×

Tag Terpopuler

Pengangkatan Sumpah PNS Dan Penyerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Di Lingkungan Pemkab PALI

Monday, January 10, 2022 | Monday, January 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T04:45:23Z


PALI, SP -
Pengankatan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Penyerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).berjumlah 195 PNS.

Dilaksanakan di Kantor Bupati Kabupaten PALI Senin (10/1/2022) melalui BKDSDM Kabupaten PALI di hadiri Bupati Kabupaten PALI Ir H.Heri Amalindo MM sekaligus melantik 195 PNS dilingkungan Kabupaten PALI.

Sementara itu Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM mengatakan kepala seluruh PNS yang baru saja dilantik agar bisa meningkatkan kinerja kerja kedepannya serta benar-benar mengabdikan diri untuk di Kabupaten PALI.
 
Dikesempatan yang sama Albara Mahatma Nasri  ketika dikonfirmasi Awak Media di Km 10 kantor Bupati PALI senin(10/1/2022) mengatakan dirinya ditugaskan guru di SDN 12 Kecamatan Penukal Utara  harapannya semoga rekan-rekan yang baru saja dilantik bisa melaksanakan tugas sepenuh hati terhadap Kabupaten PALI khususnya di instansinya masing-masing agar kabupaten PALI bisa bisa mencontoh kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Sumatera Selatan.harapnya.

Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Ir H Heri Amalindo MM Bupati PALI  beserta jajarannya dan pihak-pihak terkait yang sudah berupaya  segera melantik CPNS angkatan 195 menjadi PNS sepenuhnya di Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) ini terangn Albara (Dharmawan SE)

×
Berita Terbaru Update