Notification

×

Tag Terpopuler

Pengurus IODI Kota PagarAlam Resmi Dilantik

Monday, January 17, 2022 | Monday, January 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T14:01:53Z
PAGARALAM, SP - Pengurus Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kota Pagaralam Periode 2022-2027 resmi dilantik secara virtual oleh Ketua IODI Provinsi Sumatera Selatan, Ir. Suparman Rimans, Pelantikan tersebut dihadiri Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sunarto, di Ruang Rapat Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagar Alam, Senin (17/01). 

Usai pelantikan Ketua IODI Kota Pagar Alam masa bakti 2022-2027, Darni mengatakan, alhamdulillah kita hari ini telah melaksanakan pelantikan secara virtual.

"ada sebanyak 28 anggota IODI Pagaralam yang dilantik pada hari ini," kata Darni.

Darni juga menjelaskan, IODI ini merupakan olahraga yang bersifat rekreasi dilingkungan masyarakat dibawah naungan KORMI.

"Olahraga yang juga memerlukan kerja keras, kerja ekstra untuk meyakinkan para pecinta olahraga bahwa olahraga Dancesport ini juga olahraga prestasi yang apabila dikelola dengan baik juga bisa memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Pagaralam untuk memberikan kontribusi maksimal," jelasnya.

Disinggung mengenai program kerja apa yang akan dilakukan IODI Kota Pagar Alam dalam waktu dekat ini, Darni menyampaikan, akan mengadakan Zumba Party yang akan melibatkan instruktur yang berpengalaman dibidangnya, "dan masih banyak lagi kegiatan serta pelatihan-pelatihan yang akan kita lakukan bersama,"imbuhnya.

Sementara Plt Kadispora Kota Pagar Alam, Sunarto mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus IODI Pagar Alam, 

"saya berharap kepengurusan ini dapat membawa IODI menjadi organisasi yang lebih baik dan turut meningkatkan prestasi dancesport Indonesia," pungkasnya. (Rep)
×
Berita Terbaru Update