Notification

×

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Camat Talang Ubi Yang Lama Razulik Dengan Camat Talang Ubi Yang Baru Hj Emilia S.Sos

Tuesday, January 18, 2022 | Tuesday, January 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T10:43:03Z


PALI, SP -
Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Drs H Soemarjono menghadiri langsung acara pisah sambut jabatanCamat Talang Ubi, bertempat di KantorCamat Talang Ubi, Selasa, 18 Januari 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup PALI, Drs H Soemarjono memberikan wejangan mulia kepada Camat Talang Ubi yang baru.

Wabup PALI berpesan agar camat yang baru bisa mengakomodir kepentingan masyarakat secara merata. 

"Saya menghimbau agar camat yang bertugas agar bisa mengakomodir kepentingan masyarakat secara merata dan menjalankan sesuai amanah yang diemban," Ujar Wabup PALI, Drs H Soemarjono.

Sementara itu, mantan Camat Talang Ubi yang saat ini mengemban tugas sebagai Camat Abab, Ruzulik SH mengucapkan terimakasih atas sinergitas para pegawai dan staf Kecamatan Talang Ubi selama kepemimpinannya.

Terimakasih kepada para jajaran staf Kecamatan Talang Ubi dan desa/kelurahan dalam lingkungan Kecamatan Talang Ubi atas kontribusi dan sinergitasnya selama ini," ucapnya.

Untuk diketahui Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo beberapa waktu yang lalu melantik sejumlah jabatan Camat defenitif, salah satunya Camat Talang Ubi yang saat ini dipercayakan kepada Hj Emilya S.Sos.(Dharmawan SE)

×
Berita Terbaru Update