-->

Notification

×

Sadlan : Terobosan Dalam Mencari Siswa Unggulan

Wednesday, January 26, 2022 | 11:53 WIB Last Updated 2022-01-26T04:53:50Z

PAGARALAM, SP - Dalam Mencari Siswa berbakat dan berprestasi mang diperlukan suatu terobosan. Terobosan ini bisa melalui  pertandingan, pameran, perlombaan dan sebagainya. Pola ini dilakukan oleh SMA Muhammadiyah kota Pagaralam, yang akan digelar Februari mendatang. Dan untuk menarik dan memikat para peserta panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik.

Kepala SMA MUHAMMADIYAH Unggulan  kota Pagaralam, Sadlan kepada media ini kemarin menjelaskan, pihak sekolah dalam waktu dekat akan menggelar berbagai perlombaan tingkat SMP MTS sederajat. Adapun lomba yang akan digelar antara lain ; solo vocal, Tari Kreasi Daerah,Mading dan  Tilawah Putra - Putri.

"ada 4 tangkai perlombaan yang bakal digelar."urainya. Dan bagi peserta ada biaya pendaftaran, imbuhnya. Sesuai dengan jadwal nantinya para peserta akan dikumpulkan untuk technical meeting.

Dilanjutkan Sadlan, tujuan kegiatan ini tak lain mencari siswa siswi SMA MUHAMMADIYAH Unggulan yang berbakat. Sehingga bilamana ada  itu tingkat Provinsi maupun Kota pihak sekolah lebih mudah mencari siapa yang mewakili.

"kita gampang memilih perwakilan yang akan ikut ."ucapnya. Semoga apa yang kita rencanakan ini akan berjalan dengan baik dan lancar.harapnya (Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update