Notification

×

Tag Terpopuler

Lian Sumarni SE Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau

Wednesday, January 26, 2022 | Wednesday, January 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T04:55:13Z
Lubuk Linggau, SP - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Lubuklinggau Sherly Olivia Utari, S.kep Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Lian Sumarni, SE. Sebagai Anggota DPRD Lubuklinggau Dari Fraksi PBB, Selasa (25/1/22)
 Peresmian pelantikan dan pengangkatan PAW Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Lian Sumarni SE, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, di gedung paripurna DPRD Kota Lubuklinggau.

Sherly Olivia Utari  Anggota DPRD Fraksi PDI Ketika dikonfirmasi sejumlah Awak Media menyampaikan, selamat dan sukses semoga dengan dilantiknya Lian sumarni sebagai Anggota DPRD kota Lubuklinggau bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Lubuklinggau, serta bisa bersinergi beradaptasi dengan anggota lainya untuk bersama-sama bekerja.tuturnya

"Selamat mengemban amanah rakyat. Teriring harapan, semoga Yunda yang baru saja dilantik semoga membawa aspirasi masyarakat lebih baik, dan hasilnya berupa pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat luas. Sehingga membawa Kota Lubuklinggau semakin maju, sejahtera ,” ucap Sherly. (Dharmawan SE/Tim)
×
Berita Terbaru Update