-->

Notification

×

Siap Bersinergi Katar Pagaralam Dikukuhkan

Friday, January 28, 2022 | 20:55 WIB Last Updated 2022-01-28T13:55:18Z
PAGARALAM, SP - Dihadiri oleh ketua Katar Kabupaten diantaranya Lahat, Muba, PALI, OKI dan Provinsi serta  Wakil  Ketua Umum Katar Nasional Wahyu Sanjaya Jum'at (28/01) bertempat di aula SD model kota Pagaralam.  103 Kepengurusan  Karang Taruna Pagaralam masa bhakti 2021 - 2026 Dikukuhkan.

ketua Katar kota Pagaralam ,Rano Fahlesi dalam pidatonya, Karang Taruna akan siap berisenrgi dengan pemerintqh koa (Pemkot) Pagaralam sesuai dengan Visi Misi. "Kita (Katar) siap bersinergi dan mendukung serta menyukseskan program Pemkot Pagaralam 
 selain itu juga Katar Pagaralam siap bekerjasama dengan Katar Provinsi." urainya.
 Dalam memajukan Katar diharapkan keritik saran yang membangun baik oleh LSM wartawan dan lainnya', imbuh Rano.

Wakil ketua umum katar Nasional Wahyu Sanjaya dalam pidatonya, Ormas yang peduli dengan kehidupan masyarakat yang sejak tahun 1960 berdiri. "Karang Taruna merupakan organisasi masyarakat yang peduli dengan kehidupan masyarakat." katanya.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dalam sambutannya, selamat atas dikukuhkannya pengurus Katar Pagaralam priode 2021 -2026 . Karang Taruna merupakan organisasi yang besar terbukti banyak pemuda menggelar kegiatan di kelurahan dan tempat lain yang sifatnya sosial  menyebut kagiatan karang taruna. Lanjut Alpian, Hendaknya dengan berbagai elemen yang terlibat dalam kepengurusan karang taruna tentu akan semakin banyak dan variatifnya kegiatan yang berpihak ke pada masyarakat, harap Wako.(Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update