Notification

×

Tag Terpopuler

Sosialisasi Dan Syukuran Pemboran Sumur Migas Benuang 2 Dihadiri Drs Soemardjono Wakil Bupati PALI

Friday, January 28, 2022 | Friday, January 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-28T12:34:35Z


PALI, SP -
Dalam rangka Sosialisasi dan Syukuran Pemboran Sumur Migas Benuang 2 jum'at(28/1/2022).

Dihadiri Drs Soemardjono Wakil Bupati PALI,Wakapolres PALI,Camat Talang Ubi dan Kades Benuang Haris Kawaludin.

Dalam hal ini disampaikan oleh Drs Soemardjono Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) dalam sambutannya megajak masyarakat bersyukur terutama nikmat sehat dan jangan lupa diantara kita untuk saling bersilaturahmi sesama insan.Ajaknya.

Dikatakan Drs Soemardjono Wakil Bupati PALI yang akrap di pangil PakDe  ini dalam sambutanya pengerjaan pemboran jangan asal cepat agar berhasil dalam pengeboran biar lambat pengerjaannya asal kerjanya sempurna.

Segala pekerjaan harus kita awali dengan niat yang baik mudah-mudahan tercapai target yang diharapkan dengan sempurna.ujarnya.

Dituturkan Drs Soemardjono orang nomor 2 di Bumi Serepan Serasan ini kita harus menjaga kebersamaan.Pengeboran ini adalah salah satu aset bagi Kabupaten kita adalah Kabupaten PALI.

Biasanya sering terjadi kebocoran pipa kemungkinan pipa itu sudah tua atau erosi.

Wabup mengajak kita bersama-sama untuk menjaga Asset Negara yang ada di Kabupaten PALI baik itu dikalangan masyarakat,Perusahaan, Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM),Media insan Pers karena usia Kabupaten PALI baru menginjak 8 Tahun berdirinya Daerah Otonomi Baru(DOB) Kabupaten PALI semoga Kabupaten PALI bisa sejajar dengan Kabupaten/Kota yang lain yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.Ungkap Soemardjono Mantan Ketua DPRD Kabupaten PALI ini.(Dharmawan SE/Amrin)

×
Berita Terbaru Update