-->

Notification

×

Sudirman Kades Terpilih Desa Air Dingin Lama Melanjutkan Program Yang Telah Ada Dan Menggali Potensi Alam Yang Menunjang Pembangunan Di Segala Bidang

Thursday, January 20, 2022 | 14:59 WIB Last Updated 2022-01-20T07:59:01Z


LAHAT, SP -
Pemerintah Desa(Pemdes) Desa Air Dingin Lama Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel)

Kepala Desa Terpilih Sudirman Kades Desa Air Dingin ketika dikonfirmasi  Awak Media di ruangan kerjanya di Jalan lintas Pagar Alam - Lahat Simpang Asam Kecamatan Tanjung Tebat Kamis(20/1/2022.

Mengatakan terutama sekali kami atas nama keluarga mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Air Dingin Lama selamat dan sukses.

Dan tak lupa saya ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Air Dingin Lama yang telah melaksanakan demokrasi secara dewasa serta saya ucapan juga terima kasih kepada Babinsa kantibmas, Danramil yang telah memantau jalannya Pilkades yang dilaksanakan pada 9 Desember 2021 berjalan lancar aman dan terkendali.ungkapnya.

Ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian Kapolsek Kota Agung dan seluruh unsur tripika Kecamatan Tanjung Tebat.

Selain dari pada itu sebagai Kades terpilih mohon do'a dari semua pihak semoga bisa melaksanakan amanah sebagai mana mestinya dipercayakan mengemban amanah warga masyarakat Desa Air Dingin lama dan siap melayani masyarakat 24 jam jika diperlukan.ucap Sudirman Alumni SMAN 2 Batu Raja OKU ini.

Dikatakannya untuk program kerja kedepan tetap terus melanjutkan pembangunan yang telah ada menuju perubahan yang lebih baik lagi.tutur  Sudirman Ayah dari 3 anak ini.(Dharmawan SE/Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update