-->

Notification

×

Warga Keluhkan Jalan Rusak Desa Karang Agung Menuju Desa Air Itam Kecamatan Abab Berlobang Di Genangi Air

Friday, January 21, 2022 | 08:17 WIB Last Updated 2022-01-21T01:17:47Z


PALI, SP -
Kondisi jalan yang berlubang serta menangi air mirip tempat pemandian warga di Jalan Kecamatan Desa Karang Agung Kecamatan Abab Menuju Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI Sumatera Selatan Indonesia tepatnya dl simpang tiga Menuju Desa Air Itam dikeluhkan pengendara. Pasalnya, kondisi jalan tersebut dari hari ke hari semakin dalam lobang serta di genangi air mirip tempat pemandian warga  hingga membuat lubang semakin membesar dan dalam.

Udin, salah seorang pengendara roda empat yang setiap hari selalu lalu lalang melalui jalan tersebut untuk bekerja, mengaku keluhkan kondisi dan khawatir. Menurutnya, kondisi jalan tersebut sudah dalam serta di genangi air mirip tempat pemandian warga dan berlubang sejak sepekan lalu.

“Awalnya cuman empat lubang kecil, tapi sekarang makin besar, sepertinya itu karena intensitas hujan yang tinggi saat ini hingga membuat genangan yang bikin jalan lubangnya, serta banyak juga kendaraan truck yang melintas di kawasan tersebut,” akunya saat bincangi Media di melintas di jalan tersebut Kamis(20/01-2022).

Surkati selaku koordinator LSM PMP (pengawalan merah putih) juga pemperhati pembangunan di Kabupaten PALI Kabupaten PALI ya juga mengatakan,para pengguna jalan pengendara sepeda motor dan mobil kira hati hati jalan dalam serta digenangi air 

Ya juga berharap kepada pemerintah kabupaten pali secepatnya memperbaiki jalan tersebut di karena kan jalan ini jalan pusat perekonomian masyarakat daerah sekitar kecamatan Penukal dan Kecamatan Abab ia berharap, instansi terkait segera melakukan melakukan perbaikan.(Dharmawan SE /Tim)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update