-->

Notification

×

Alpian Maskoni : CSR Mendongkrak Kemandirian Pangan Warga

Tuesday, February 01, 2022 | 13:45 WIB Last Updated 2022-02-01T06:45:59Z


PAGARALAM, SP -
Program kemandirian pangan bukan hanya tanggung jawab Pemerintah semata. Tetapi juga Perlu dukungan dan bantuan pihak pihak yang peduli, Hal ini juga agaknya mengilhami Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri untuk berbagi lewat CSR sehingga cepat berasa karena Guna mendukung upaya Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, tentunya dibutuhkan kerja sama dan sinergi antara Pemerintah Daerah, berbagai Instansi, BUMN/BUMD, Organisasi Kemasyarakatan dan masyarakat itu sendiri dalam mengajak serta membangun pola pikir masyarakat untuk dapat lebih produktif.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni SH Senin (31/01), saat menghadiri penyerahan bantuan CSR Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri pada Program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) Tahun 2021, di Kantor Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam.

"Dimana kita ketahui bersama, bahwa Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru sangat konsen terhadap kemandirian pangan masyarakat, terutama dalam penguatan kemandirian pangannya. Baik pada tingkat rumah tangga sampai tingkat produsen," ungkap Walikota.

Mewakili Pemerintah Daerah, Walikota sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri atas pemberian bantuan melalui CSR ini serta kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam memajukan pembangunan di Kota Pagar Alam.

"Terlebih, melalui penyaluran CSR ini merupakan langkah yang sangat baik dan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kemudian juga salah satu bentuk perwujudan nyata kepedulian dan tanggung jawab kita kepada masyarakat serta melalui GSMP ini dapat meningkatkan ketersediaan pangan keluarga yang sesuai dengan kebutuhan gizi seimbang dan meningkatkan pendapatan keluarga," tutup Walikota pada sambutannya.

Nampak  hadir Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli, Kepala BKD, Kepala OPD terkait, Kepala Bappeda, Inspektorat, Seluruh Camat, Lurah Pagar Wangi, Lurah Beringin Jaya, Ketua TP PKK, Ketua Dharmawanita, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Pagar Alam, Kepala Cabang Bank Mandiri Kota Pagar Alam, PPL PPEP Provinsi Sumatera Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat penerima bantuan CSR.(Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update