-->

Notification

×

Bupati Lahat Cik Ujang, SH Silaturahimi Bersama Insan Pers Kabupaten Lahat Sekaligus Memperingati HPN

Wednesday, February 16, 2022 | 14:37 WIB Last Updated 2022-02-16T07:37:14Z


LAHAT, SP -
Silaturahmi Cik Ujang,SH Bupati Lahat bersama Insan Pers dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 Tahun 2022 dilaksanakan di Pandopoan Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lahat rabu (16/2/2022).

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Cik Ujang,SH Bupati Lahat, H.Haryanto SE, MM Wakil Bupati Lahat, Candra,SH MM Sekda Lahat serta sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lahat dan seluruh ketua Organisasi Kewartawanan Kabupaten Lahat  Ishak Nasroni Ketua PWI Lahat, Supelmen Ketua IWO, Roby Ketua JMSI, Ketua Dapri yang diwakilkan Nopriadi SMSI, Bambang Ketua AUDI dan juga turut hadir dari berbagai Wartawan Media Cetak, Online dan Elektronik yang bertugas di Kabupaten Lahat.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Lahat Ishak Nasroni (Ujang) dalam sambutannya mengatakan ini merupakan kali pertama Bupati Kabupaten Lahat punya Ide mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (Pers).

Disampaikannya kami Insan Pers merasa bangga selaku Insan Pers di Kabupaten Lahat kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kabupaten Lahat yang sudah perduli dengan Insan Pers ini adalah petanda Kabupaten Lahat  akan bertambah bercahaya.

Ini harapan kami tentunya kami mensajikan berita-berita tentang kegiatan dalam bidang pembangunan karena salah satu dari Pilar Demokrasi yang salah satunya Pers agar kedepannya lebih profesional lagi dengan keberadaan wartawan di kabupaten Lahat dan berpesan  agar Anggaran Media lebih ditingkatkan lagi,dan kami dari Insan Pers Lahat mengucapkan Selamat Ulang Tahun Aurel Bara Ghania ke 7 tahun putri dari Cik Ujang Bupati Lahat.

Terpisah,"Cik Ujang,SH Bupati Lahat mengatakan dalam sambutannya dalam rangka memperingati HPN  dikediaman Bupati Lahat mulai dan berjalan dengan lancar kami ucapkan teterima kasih kepada semua rekan-rekan Insan Pers di Kabupaten Lahat yang sempat hadir memenuhi undangan kami dalam rangka mengadakan kegiatan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Dikatakan Bupati Lahat tidak diragukan lagi baik Media Cetak,Online  maupun Media Elektronik menjalankan tugas dalam menyampaikan informasi berita-berita khususnya di Kabupaten Lahat berjalan dengan baik dan lancar serta bersinergi bersama Pemerintah.

Selamat atas Hari Pers Nasional(HPN) Tahun 2022 kedepan Insan Pers Indonesia khususnya di kabupaten Lahat bisa berjalan lancar dan bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Lahat telah berjalan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.seperti yang diungkapkannya diatas.

Dijelaskannya Insan Pers harus kritik yang sipatnya membangun karena wartawan tidak semua tinggal di kota ada yang di Desa untuk mensejahtrakan masyarakat Kabupaten Lahat seperti diutamakan jalan bagus dan hasil bumi dari dalam dan bisa dikeluarkan lebih cepat apabila jalannya bagus dan hasil pertanian bisa di bawa ke kota baik di bidang sektor Pertanian dan perbaikan jalan.

Mari kita jalin Kerja Sama Media bersama Pemerintah untuk bersinergisitas menuju Lahat bercahaya yang akan datang kita akan perbaiki karena kita manusia itu ada kekurangan dan kelebihannya untuk diperbaiki serta berkerja sama dan berkordinasi dengan Dinas Kominfo,Sekda dan Wakil Bupati untuk membantu percepatan perekonomian dan pembangunan bersama Media dalam pemberitaan di Kabupaten Lahat ini karena Media dalam membantu dan sebagai penghubung antara Pemerintah untuk dipublikasikan ke Masyarakat di bidang pembangunan yang berjalan maupun yang sedang berjalan berkerja sama dengan Insan Pers, Dan sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional(HPN) jaya selalu,ujar Cik Ujang,SH Politisi dari Partai Demokrat ini.Teks/Poto (Dharmawan SE/Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update