-->

Notification

×

Dukcapil Provinsi Kunjungi Pemkot Pagaralam, Ada Apa ?

Monday, February 21, 2022 | 21:32 WIB Last Updated 2022-02-21T14:32:58Z
PAGARALAM, SP - Dalam rangka Rakorda Dukcapil se-Sumatera Selatan Maret mendatang. Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Sumatera Selatan Puadi melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pemerintah Kota Pagar Alam, sekaligus meminta support kepada Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam kegiatan Rakorda Dukcapil Se-Sumsel bulan Maret mendatang di Pagar Alam.

Kunjungan Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Sumsel Puadi beserta rombongan tersebut, disambut langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH, di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Senin (21/02/2022).

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Sumsel Puadi mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pagar Alam beserta jajaran, yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini dengan baik.

Lebih lanjut Puadi menuturkan, selain untuk bersilaturahmi, juga meminta dukungan kepada Pemkot Pagar Alam dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dukcapil Se-Sumatera Selatan pada 24-25 Maret mendatang. Serta mengundang Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni beserta jajaran pada acara Rakorda tersebut.

Setelah mendengarkan maksud dan tujuan audiensi, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Dukcapil Sumsel Puadi beserta jajaran yang telah berkunjung ke Bumi Besemah Kota Pagar Alam.

Lanjut Walikota Alpian Maskoni mengatakan, Pemerintah Kota Pagar Alam akan memberikan dukungan semaksimal mungkin demi kelancaran kegiatan Rakorda Dukcapil Se-Sumsel pada 24-25 Maret mendatang, serta Walikota mengucapkan terima kasih atas undangannya dalam kegiatan rakorda tersebut.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan Rakorda atau kegiatan lainnya yang menjadikan Kota Pagar Alam sebagai tuan rumah, akan dapat memberikan dampak yang positive untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Pagar Alam pasca pandemi Covid-19," Pagaralam siap mendukung demi suksesnya Rakorda." Tutup Walikota.(Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update