-->

Notification

×

Gawaatt...Pagaralam Darurat Narkoba

Saturday, February 12, 2022 | 13:05 WIB Last Updated 2022-02-12T06:05:48Z


-16 tersangka Diamankan dan 7306 Warga Selamat dari Bahaya Narkoba


PAGARALAM, SP - Saat ini Pagaralam darurat narkoba dan Program Bersih Narkoba (Bersinar) yang digadang gadang oleh BNNK Pagaralam dinilai gagal. Terbukti de Ngan diamankan nya 16 tersangka baik pemakai, kurir hingga pengedar narkoba oleh Satreskoba Polres Pagaralam dalam kurun waktu sembilan hari yang dimulai sejak 31 Januari hingga 08 Februari. Selain mengamankan para tersangka turut diamankan barang bukti berupa narkotika jenis Shabu Shabu dan ganja,timbangan digital,korek api,alat hisap (bong) handphone serta satu unit mobil Cayla Silver. Dengan keberhasilan Satnarkoba Polres Pagaralam setidaknya 7306 warga Pagaralam terselamatkan dari ancaman penyalahgunaan narkoba.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Pagaralam. AKBP.Arief Harsono S.Ik MH didampingi Kasat Narkoba AKP. Faizal Kamil saat press release kasus Narkoba, Jum'at (11/02). "Ungkap kasus narkoba dimulai sejak 31 Januari hingga 8 Februari dengan belasan tersangka berikut barang bukti."jelas Kapolres. Belasan tersangka buang diamankan dengan beda profesi, yakni ; pengedar,kurir dan pemakai, imbuhnya. Selain berhasil mengamankan para tersangka turut diamankan barang bukti narkoba jenis Shabu Shabu, ganja,satu unit mobil Cayla, handphone, timbangan, korek api dan bong, imbuhnya.

Polres Pagaralam tidak akan henti dalam pemberantasan narkoba. Kita akan terus menyatakan perang terhadap narkoba. Ditegaskan Kapolres, pihaknya akan terus mengembangkan pengungkapan dengan target bandarnya. "akan kita kembangkan lagi sehingga bisa menggulung sang bandar.'urainya. Masih kata Arief Harsono,setidaknya 7306 orang berhasil diamankan dari bahaya narkoba dengan berhasilnya ungkap kasus 16 tersangka ini, Pungkasnya. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update