-->

Notification

×

Irawan Supmidi : Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim Ada 5 Sekolah Belajar Daring III SD, I SMP Dan I SMA

Monday, February 14, 2022 | 20:26 WIB Last Updated 2022-02-14T13:26:03Z
Muara Enim, SP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim Irawan Supmidi,SPd, S. Mn,MM ketika dikunjungi Awak Media  sebelum usai jam kerja pukul 16:00 Wib di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim senin (14/2/2022).

Mengatakan untuk kegiatan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim ini banyak diantaranya adalah baca tulis alquran selanjutnya memberatas Buta Huruf Hijaiah dan penguatan pendidikan karakter pendidikan anti korupsi, literasi serta kegiatan rutin lainnya.tutur Kadin Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim ini yang akrap di pangil Irawan. 

Selain dari pada itu katanya untuk saat sekarang ini sedang melakukan proses Seleksi Guru Pengabdi Pendidikan Agama Islam, ujarnya.

Lanjutnya terutama mengenai pembelajaran kita, ini sudah sangat terganggu oleh merebahnya wabah Covid kembali.

Disampaikan Irawan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim ini katanya yang jelas untuk saat ini telah ada 5 Sekolah kembali belajar Daring di Kota Muara Enim, ucapnya kepada Media. 

Dijelaskannya beberapa hari kedepan ini Dinas BPBD bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim (Dinkes) akan kembali melakukan Tracking (pelacakan) ke Sekolah-Sekolah untuk memastikan apakah ada yang terjangkit positif Covid atau tidak dan itupun kalau sudah ada satu yang dinyatakan Covid di Sekolah maka akan di diberlakukan  Daring kembali,imbuhnya.

Disini kita sampaikan telah ada 3 Sekolah Dasar (SD) dan 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 1nya lagi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Muara Enim yang terjangkit Covid dan berpotensi akan bertambah lagi.

Untuk Tracking kedepan akan kita lihat perkembangannya dan terpaksa pemerataan sekolah di Daringkan demi keselamatan nyawa itu adalah utama.tegasnya. (Dharmawan SE/Yyk)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update