-->

Notification

×

Masyarakat Ulu Musi Dan Kecamatan Pasma Air Keruh Keluhkan Jalan Rusak Berlobang

Saturday, February 26, 2022 | 18:16 WIB Last Updated 2022-02-26T11:16:20Z


Empat Lawang, SP -
Sejak beberapa hari kemarin pada (25/2/2022) Warga masyarakat Kecamatan Pasma Air Keruh dan Kecamatan Ulu Musi dan juga sejumlah sopir truck maupun sopir angkutan umum barang kebutuhan sehari - hari yang melintas di jalan Kecamatan Ulu Musi menuju kecamatan Pasma Air keruh Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel).


keluhkan Jalan rusak, berlobang dan amblas kerusakan jalan antara yang menghubungkan Kecamatan Ulu Musi dan Pasma Air keruh, terlihat amblas disisi kanan kiri jalan.


Hal ini diungkapkan oleh seorang sopir truk Febian yang melintas dan menyaksikan amblas nya badan jalan yg dilintasi  tidak jauh dari simpang trans Lubuk Puding mengatakan, rusak parah hingga saat ini masih belum ada perbaikan dari pihak Pemerintah khusus nya kabupaten Empat Lawang Sumatra Selatan Akibat jalan rusak dan berlubang dalam.


Mengakibatkan banyak mobil yang khawatir takut terperosok sedang bermuatan berat, apalagi kalau truk bermuatan mengangkut hasil bumi untuk dibawa keluar Daerah.


"Jalan dari Paiker menuju jembatan ponton hampir putus akibat longsor jangan sampai jalan putus dulu baru di perbaiki, "ujar salah satu anggota polisi Pasma Air Keruh yang kebetulan dalam perjalanan" kata Sutoko Babin Kamtibmas Polsek Pasma Air Keruh.


Di lain pihak Camat Pasmah Air Keruh Noperman Subhi S.ip ketika dikonfirmasi Awak Media (26/2/2022) menjelaskan terkait permaslahan itu sudah disampaikan ke instansi terkait yaitu PUPR kabupaten Empat Lawang.


Mereka sudah turun kelapangan menentukan titik koordinat tinggal melakukan penanganan, "kita tunggu aksi mereka dan sama saling mengingatkan kalau mereka masih berlum bergerak tuturnya. (Dharmawan SE /Darul Qutni)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update