-->

Notification

×

Optimis Lolos di Group H Liga 3, PS Palembang Doa Bersama Anak Yatim

Thursday, February 03, 2022 | 18:36 WIB Last Updated 2022-02-03T11:36:23Z
PALEMBANG, SP - PS Palembang akan bertanding di putaran nasional Liga 3 2021-2022 di group H pada 7 Februari mendatang. Kamis malam (3/2/2022) pemain dan tim berangkat menuju Jawa Tengah.

Pada 7 Februari itu laga perdana PS Palembang vs Persak di Stadion Kebon Dalem Kendal. Group H merupakan salah satu dari 16 group babak 64 besar putaran nasional Liga 3.

Presiden PS Palembang, Ratu Dewa yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kota Palembang, mengatakan para pemain sudah punya skill dan telah latihan. Saat ini semua tim berpasrah dan berdoa agar bisa lolos di group H tersebut.

"Kita berdoa bersama, memohon doa dan dukungan dari masyarakat Palembang, Sumsel, dan hari ini juga kita menyambangi panti asuhan anak yatim piatu untuk berdoa bersama," katanya, Kamis (3/2/2022).

Di bawah pelatihan dari Jarot dan asistennya Mahyadi Panggabean, klub berjuluk Segentar Alam ini optimis bisa menang. Dewa mengatakan, ada 6 tim di Group H dan yang menjadi tantangan bagi para pemainnya ini adalah Persak Kebumen. 

"Tantangan kita yang jelas tuan rumahnya, Kebumen. Mereka Runner up di provinsi dia," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, untuk memenangkan di Liga 3 Nasional ini PS Palembang menambah Amunisi dengan merekrut pemain baru.

"Ya ada 2 orang dari Papua, kita optimis bisa menang dan cita-cita masuk ke Liga 2 bisa tercapai," katanya.

Dalam kunjungan ke Panti Asuhan Pelangi dan juga Panti Asuhan Peduli Anak Yatim, Tim PS Palembang memberikan bantuan sembako seperti beras, minyak goreng, gula, telur dan lainnya. (Ara)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update