Notification

×

Tag Terpopuler

Resepsi Pernikahan Gotri Varera Putra dan Yan Amran Kepala Desa Karta Dewa Dihadiri Kadin DPMD PALI Dan Sejumlah Kades Di PALI

Thursday, February 24, 2022 | Thursday, February 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T06:41:57Z


PALI, SP -
Acara pernikahan Resepsi Gotri varera, Amd  Putra dari Yan Amran dan ibu Lusi Kepala Desa (Kades) Desa Karta Dewa dengan Merin Fenturi,S.Si Puteri dari Herman dan Eliwati.

Resepsi di Gelar di Desa Karta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dilaksanakan di Balai Serba Guna Desa Karta Dewa Kamis (24/2/2022) dan di hibur bersama orgen tunggal Alika dari Teluk Lubuk dan Kasidah Nurul Iman dan sekaligus pemberian bingkisan kepada para tamu undangan.

Turut hadir, A Gani Ahmad Kepala Dinas DPMD Kabupaten PALI, Mukni Zaein Ketua MUI  PALI,sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Talang Ubi, Staf Kacamatan dan Kades di Kabupaten PALI, sanak saudara,pamili, tetangga serta para undangan lainnya.

Sementara itu Yan Amran Kepala Desa Karta Dewa mengatakan ketika dikonfirmasi Awak Media yang turut menghadiri undangan Resepsi Pernikahan Gotri Varera Putra dari Yan Amran Kades Karta Dewa.

Mengatakan terima kasih kami ucapkan selamat datang para undangan sekalian yang telah menyempatkan waktunya bisa hadir memenuhi undangan kami di Desa Karta Dewa dalam rangka resepsi pernikahan anak kami dan semoga anak kami yang sedang melangsungkan resepsi pada hari ini mengarungi batera rumah tangga yang bahagia membina keluarga yang sakinah, mahwahdah dan wahrohmah rukun dan damai."tuturnya. (Dharmawan SE/Yyk)

×
Berita Terbaru Update