-->

Notification

×

Sambil Gowes, Bupati Musi Rawas Pantau Pembangunan Infrastruktur

Sunday, February 06, 2022 | 16:13 WIB Last Updated 2022-02-06T09:13:57Z


MUSI RAWAS, SP -
Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui begitu pepatah yang layak disematkan kepada kegiatan bupati Musi Rawas di Megang Sakti. Sabtu (05/02/2022).

Tidak hanya bisa mengetahui kondisi daerahnya, Gowes juga dijadikan Bupati Musi Rawas dan wakilnya menjaga kesehatan sembari melihat pembangunan yang telah dilakukan.

Dalam giat Gowes tersebut Bupati Musi Rawas dan jajarannya mengawali star dari Simpang Dangku  berakhir di tempat pemancingan Galau Tamma sepanjang 4,050 kilometer.

Gowes kali ini,  bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud di dampingi oleh wakilnya Hj Suwarti sepanjang jalan juga menyapa masyarakat yang melintas serta pengguna jalan.

Terpantau awak media, warga setempat yang dilewati antusias menyambut kedatangan bupati dengan ramah.

Seorang warga Aini (41) yang sempat dibincangi awak media tentang bagaimana tanggapannya yang turun kelapangan menyapa masyarakat, ia menjawab sangat senang sekali.

" Sangat bersyukur mas, dengan sering bupati seperti ini, menjadikan bupati tahu bagaimana kondisi daerah yang dia pimpin, kami juga bisa merasa dekat dengan bupati," ujar warga dengan sumringah.

Lanjutnya, kalau bisa bupati lebih rutin lagi  turun ke Megang Sakti agar daerah Megang Sakti benar-benar menikmati jalan yang  mulus.

Senada juga di katakan bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud disela-sela istirahatnya, dirinya menjelaskan, selain bisa mengetahui kondisi bagaimana kondisi jalan yang baru di bangun juga bisa mengetahui dititik mana lagi yang di perlukan untuk pembangunan lanjutan.

"  Untuk pembangunan infrastruktur khususnya jalan, kabupaten Musi Rawas menargetkan 20 kilometer pertahunnya, saya akan mengusahakan lebih apabila ada sumber dana lain ," jelas Hj Ratna Machmud.

Hal ini juga di benarkan oleh PLT Sekretaris Dinas PUBM kabupaten Musi Rawas Alawiyah mengatakan ada beberapa pembangunan yang dilakukan pengecekan oleh bupati dan wakil Bupati diantaranya di desa Mulyosari hotmix sepanjang 700 meter.

" Untuk peningkatan jalan lainnya nanti akan kita usulkan di APBD perubahan, semoga pembangunan jalan ini berguna bagi masyarakat Megang Sakti," pungkasnya. (Efran).















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update