-->

Notification

×

SAS SMA Muhammadiyah Pagaraalam Ditandai Pelepasan Balon

Tuesday, February 08, 2022 | 19:01 WIB Last Updated 2022-02-08T12:01:32Z


PAGARALAM, SP -
Sesuai dengan agenda semarak awal semester (SAS) , SMA Muhammadoyah Unngulan kota Pagaralam Selasa (08/02) digelar. Gelaran  lomba awal semester tingkat SLTP, MTS sederajat sekota Pagaralam. Perlombaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara.  Kepala SMA Muhammadiyah Unggulan kota Pagaralam, Sadlan dalam sambutannya mengatakan, lomba ini digelar dalam rangka melestarikan budaya selain juga mencari bibit yang berbakat sehingga mudah dikembangkan dan dibina nantinya, dengan harapan bisa mewakili sekolah bahkan Pagar alam pada event event bergengsi kedepannya "Selamat berlomba tunjukan kemampuan dan bakat yang dimiliki dan tidak perlu malu malu."ujarnya.

Menurut Sadlan kepada media ini,Dalam Mencari Siswa berbakat dan berprestasi yang diperlukan suatu terobosan. Terobosan ini bisa melalui  pertandingan, pameran, perlombaan dan sebagainya. Pola ini dilakukan oleh SMA Muhammadiyah kota Pagaralam, yang akan digelar Februari mendatang. Dan untuk menarik dan memikat para peserta panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik.

Dilanjutkan Sadlan, tujuan kegiatan ini tak lain mencari siswa siswi SMA MUHAMMADIYAH Unggulan yang berbakat. Sehingga bilamana ada  itu tingkat Provinsi maupun Kota pihak sekolah lebih mudah mencari siapa yang mewakili."kita gampang memilih perwakilan yang akan ikut ..'imbuhnya.

Pembukaan lomba selain dihadiri Dewan guru Muhammadiyah juga dihadiri oleh Kepala dinas  Pemuda dan Olahraga, Sunarto, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Pagaralam, Reni Marnilam (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update