-->

Notification

×

Undian BSB Wako Harapkan Warga Buat Rekening

Wednesday, February 09, 2022 | 18:27 WIB Last Updated 2022-02-09T11:27:51Z


PAGARALAM, SP -
Kembali Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam mengundi tabungan berhadiah, sebagai apresiasi kepada nasabah setianya. Undian Pesirah kali ini dihadiri langsung orang nomor 1di Bumi Besemah yang membuat acara semakin semarak.

Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni SH menghadiri sekaligus membuka acara pengundian hadiah Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Kota Pagar Alam, bertempat di Lapangan Merdeka, Alun-alun Utara Kota Pagar Alam, Rabu (09/02/2022).

Pengundian Tabungan Pesirah ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Bank Sumsel Babel yang dilakukan 1 kali dalam setahun. Super Grand Prize pada tahun ini yaitu 1 unit mobil Kijang Innova Rebon dan Grand Prize 2 unit sepeda motor, 1 unit TV LED dan 1 unit laptop.

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel khususnya Cabang Kota Pagar Alam yang telah menyelenggarakan Pengundian Pesirah ini.

"Tentunya, melalui pengundian ini merupakan salah satu langkah dalam upaya mengajak masyarakat untuk menabung dan membuat rekening, minimal 1 keluarga 1 rekening," kata Walikota.

Walikota berharap kedepannya, sinergi dan kemitraan antara Pemkot Pagar Alam dan Bank Sumsel Babel Cabang Kota Pagar Alam dapat lebih baik lagi untuk bersama-sama menuju Pagar Alam maju.

Pada acara pengundian ini juga turut dihadiri Perwakilan Polres Pagar Alam, Sekretariat Daerah, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah terkait, Kabag Umum Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Pimpinan Cabang Pembantu Tanjung sakti dan para nasabah Bank Sumsel Babel. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update