-->

Notification

×

Wabup Lahat Bersama Forkopimda Gelar Rapat Penanganan Covid-19 Varian Omicron

Wednesday, February 09, 2022 | 11:58 WIB Last Updated 2022-02-09T04:58:07Z
Lahat, SP – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., diwakili Wakil Bupati (Wabup) H. Haryanto., S.E., M.M., memimpin rapat pembahasan penanganan pandemi Covid-19 varian omicron bertempat di Ops RoomSekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (8/2/2022).

Turut hadir dalam rapat, Dandim 0405 Letkol Kav. Syawaf Al Amien, S.E., M.Si., Kapolres AKBP Eko Sumaryanto, S.IK., Assisten I dan OPD terkait.

Bupati Lahat Cik Ujang melalui Wabup H. Haryanto dikesempatannya menyampaikan langkah-langkah apa saja yang harus diambil.

“Pertama, kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), karena saat ini kita sepertinya sudah kendor, ini yang perlu kita tingkatkan. Dan juga perlu kita persiapkan Obat-obatan, Oksigen, Masker, pengadaan Sembako untuk yang menjalani masa isolasi, seperti kemarin sudah kita siapkan Nasi Kotak,” tutur Haryanto.

Haryanto juga meminta penjelasan masalah persiapan anggaran untuk Polres dan Dandim dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi tahap kedua. Sementara, capaian untuk tahap pertama sudah mencapai 90%. Jelasnya.(Dharmawan SE/Tim)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update