-->

Notification

×

Yan Amran Kades Karta Dewa Menyalurkan Bantuan Dari Pertamina Adera Berupa Sembako Kepada Anak Yatim Dan Masjid

Thursday, February 10, 2022 | 16:13 WIB Last Updated 2022-02-10T09:13:32Z
PALI, SP - Untuk meringankan beban warga Desa Karta Dewa Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Karta Dewa Yan Amran kamis (10/2/2022) ketika disambangi media di Desa Karta Dewa memberikan langsung sembako kepada masyarakat yang kurang Mampu khususnya yang ada di Karta Dewa ini.tuturnya.

Lanjutnya Yan Amran menyalurkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok terhadap warga yang kurang mampu bantuan tersebut berasal dari PT Pertamina Adera.ucapnya.

Saat di temui Awak Media Kades  mengaku terjun langsung ke lokasi untuk melakukan pendataan dan sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga yang kurang mampu.jelasnya.

Dikatakannya meski bantuan yang disalurkan itu tidak seberapa nilainya,namun niat dan kepedulian untuk saling berbagi merupakan hal utama.harapnya.

"Mungkin ini tidak seberapa namun setidaknya bisa membantu warga untuk sementara waktu," terangnya.

diutarakannya saya hanya menyalurkan saja bantuan sembako dan anak yatim termasuk bantuan masjid ," ungkap Yan Amran Kades Karta Dewa ini.Teks/Poto.(Dharmawan SE/Amrin)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update