-->

Notification

×

Ahmad Alkat Meninggal Dunia Di RSUD, Belum Diketahui Penyebabnya

Sunday, March 06, 2022 | 21:40 WIB Last Updated 2022-03-06T14:40:56Z


Empat Lawang, SP -
Malang nasib yang menimpa Ahmat Alkat (35 Tahun) Bin Hakim adalah Warga Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel).


Ahmat Alkat meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Empat Lawang, Rabu (3/3/2022) setelah diantar pihak kepolisan Resort Empat Lawang.


Sebelumnya Ahmat Alkat terjerat kasus pidana membawa senjata tajam. Almarhum ditangkap pihak kepolisian pada 9 Februari 2022 di depan gereja kelurahan Pensiunan Tebing Tinggi sekitar pukul 18.00 Wib.


Menurut informasi yang diterima Awak Media dari sumber terpercaya, Ahmat Alkat hendak pulang dari Desa Sugih Waras Kecamatan Tebing Tinggi menuju rumahnya di Lorong Arabia Kelurahan Pasar Tebing Tinggi dengan mengendarai motor merek Honda Supra. Sejak dari Desa Batu Raja Almarhum diikuti oleh intel dan di tangkap di depan gereja.


" Almarhum hendak pulang kerumah orang tuanya di Lorong Arabia Tebing Tinggi dan diikuti intel sehingga ditangkap atas kepemilikan senjata tajam," ungkapnya.


Dari surat keterangan kematian yang dikeluarkan oleh pihak Rumah Sakit Umum Kabupaten Empat Lawang, Almarhum meninggal pada pukul 22.15 WIB, Rabu 3 Maret 2022.


Sampai berita ini diterbitkan belum tau pasti apa penyebab meninggalnya Almarhum Ahmat Alkat.


Sementara itu Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Dr Devy saat di hubungi via telepon ditanyakan awak media sebab meninggalnya pasien Ahmat Alkat menjelaskan mereka tidak bisa menyampaikan penyebab kematian Almarhum.


" Itukan harus ada etika kedokteran, harus izin keluarga dulu untuk ngomong penyebab kematiannya apa. Karena hak dan privasi pasien harus kami jaga karena ada undang-undangnya. Kami tidak akan menutupi apapun, kalau keluarga mengizinkan kami umumkan penyebab kematian pasien," terang Dokter Devy.


Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin, SH., MH, kematian Almarhum Ahmat Alkat disebabkan sakit saat di konfirmasi wartawan, Kamis malam (4/3/2022)." Sakit," tulis AKP M Tohirin, melalui pesan via WhatsApp dan meminta untuk menghubungi pihak Humas. " Ke Humas aja bro,". (Dharmawan SE/Tim)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update