-->

Notification

×

Alex Noerdin Ajukan Permohonan Buka Rekening yang Diblokir ke Majlis Hakim

Thursday, March 10, 2022 | 12:18 WIB Last Updated 2022-03-10T05:18:06Z

Redho Juanidi Kuasa Hukum Alex Noerdin  (Foto:Ariel/SP)

PALEMBANG, SP -
Alex Noerdin melalui tim kuasa hukumnya mengajukan surat permohonan pembukaan rekening yang diblokir oleh penyidik Kejaksaan Agung.


Hal itu disampaikan oleh Redho Junaidi SH MH tim kuasa hukum Alex Noerdin kepada majelis hakim Pengadilan Tipikor Palembang sebelum sidang ditunda.


Akan tetapi, majelis hakim mengatakan agar surat permohonan tersebut diajukan saja pada persidangan yang akan digelar pada Kamis pekan depan.


Seusai sidang tim kuasa hukum Alex Noerdin, Redho Junaidi SH MH didampingi KM Ridwan Said SH membeberkan bahwa pihaknya akan mengajukan surat permohonan pembukaan rekening kepada majelis hakim.


"Ya rencananya tadi kita mau mengajukan permohonan kepada majelis hakim, yang meminta agar salah satu rekening yang diblokir milik klien kami Alex Noerdin dibuka," ujar Redho, Kamis (10/3/2022). 


Dijelaskannya, alasan permintaan pembukaan rekening itu dikarenakan untuk membayar kebutuhan sehari-hari keluarga dan membayar gaji rutin karyawan, terutama karyawan SPBU.


"Kalau diblokir semua, bagaimana untuk menutupi gaji rutin karyawan SPBU, karena memang haknya karyawan untuk mendapatkan gaji. Akan menyalahi hukum apabila hak itu tidak dibayarkan," tegas Redho.


Dengan demikian dia berharap, agar sekiranya majelis hakim dapat mengabulkan surat permohonan tersebut.


"Hal ini menyangkut hajat hidup orang banyak terutama hak gaji para karyawan SPBU, karena rekening milik klien kami didapat dari hasil yang halal," pungkasnya. (Ariel)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update