Notification

×

Tag Terpopuler

Alpian : Contoh dan Teladani Perilaku Nabi Muhammad

Thursday, March 10, 2022 | Thursday, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T05:01:27Z


PAGARALAM, SP -
Sebagai junjungan dan penyampai risalah bagi kemaslahatan kehidupan di dunia. Perilaku Nabi Muhammad serta ajaran yang disampaikan patut kita contoh dan teladani. Dengan demikian agar kita bisa selamat dunia akhirat.


Melalui peringatan Isra' Mi'raj ini diharapkan dapat dijadikan sebagai titik balik kita sebagai umat islam yang benar-benar bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT serta dapat menjadi manusia yang berguna bagi agama, Nusa dan bangsa.


Hal tersebut disampaikan Walikota pada sambutannya saat menghadiri acara Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2022 M, di Masjid Al-Akbar, Gunung Gare, Rabu (09/03/2022).


Pada kesempatan tersebut Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat juga mengucapkan selamat datang kepada Ustadz K. H Solihin Hasibuan, sebagai pengisi ceramah pada kegiatan tersebut.


"Dalam kesempatan ini juga, kami mengajak para hadirin sekalian dan seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mengikuti jejak kehidupan dan perilaku Nabi Muhammad SAW, serta meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, saling bergandeng tangan dan saling bahu-membahu dalam membangun Kota Pagar Alam yang kita cintai ini," kata Walikota.


Kegiatan ini turut dihadiri Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Seluruh OPD, Sekretaris Dewan, KPU, Seluruh Camat, Perwakilan Ketua TP PKK, Perwakilan Dharma Wanita, Perwakilan GOW, BMKT Pagar Alam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tim Monitoring Ustad / Ustadzah. (Rep)

×
Berita Terbaru Update