-->

Notification

×

Audensi APDESI SUMSEL Bersama Gubernur sumsel H Herman Deru

Saturday, March 12, 2022 | 20:21 WIB Last Updated 2022-03-12T13:21:15Z

 


Palembang, SP - Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deru menerima pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Sumsel, bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Jum’at (11/3/2022) Siang.


Dalam pertemuan silaturahmi dengan DPD APDESI Sumsel, Gubernur Herman Deru minta APDESI harus solid dan eksis terus sesuai dengan visi dan misi APDESI yaitu untuk meningkatkan keberadaan Pemerintahan Desa dan memajukan masyarakat Desa melalui kegiatan organisasi ini.


Tak lupa Gubernur Herman Deru juga meminta DPD APDESI untuk bersinergi dengan Dinas-Dinas yang ada di Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan.


Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPP Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia, Arifin Abdul Majid, Ketua DPD Apdesi Provinsi Sumsel Ardi, Sekretaris DPD Apdesi Provinsi Sumsel Yusri Kolbi, Ketua Aktivis Desa Sumsel Joni Iskandar, dan Maman Bagus Purba Perwakilan dari Muara Enim, Plando dari OKU serta Daeng Sarifudin dari Banyuasin.


Dalam kesempatan ini Ketua Dewan Pimpinan  Pusat (DDP)APBDESI, Aripin Abdul Majid mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yg telah menerima audensi DPD APDESI SUMSEL.


Apdesi yg merupakan organisasi profesi yg berisi para kepala Desa se indonesia siap mendukung kebijakan2 pemerintah yg berpihak kepada masyarakat desa  baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun ditingkat pemerimtah pusat.


Aripin berharap terjalin sinergitas antara apbdesi yg ada di sumsel  dengan para pemangku kebijakan Teks /Poto.(Dharmawan SE/Budi S/Jeri)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update