-->

Notification

×

Audiensi KPU Pagaralam dengan Wako Bahas administrasi Pemilu

Friday, March 11, 2022 | 15:09 WIB Last Updated 2022-03-11T08:09:51Z


PAGARALAM, SP -
Meski perhelatan pesta demokrasi dalam memilih Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam masih terbilang masih lama. Namun tentunya perlu persiapan sebagaimana mestinya sehingga berjalan dengan sukses. Untuk itu,Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni SH menerima audiensi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam, di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagar Alam, Kamis (10/03/2022).


Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kota Pagar Alam, Rahmat Qori,  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagar Alam,  atas waktu dan kesempatannya untuk audiensi tersebut, dan mengatakan kedatangannya beserta rombongan yakni untuk melakukan koordinasi awal,  serta menyerahkan proposal usulan anggaran persiapan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang.


Selanjutnya, Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, menyambut baik kedatangan Komisioner KPU beserta jajarannya dan meminta pihak KPU untuk segera berkoordinasi dengan Bappeda dan BKD terkait dengan anggaran yang akan diusulkan.


"Tentunya, jika berbicara dengan administrasi, apalagi ini administrasi terkait Pemilu, tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merancangnya, sehingga benar-benar harus dibicarakan, dirancang secara teknis serta berdasarkan dengan landasan hukum yang jelas," terang Walikota.


Walikota menginstruksikan kepada Bappeda dan BKD untuk benar-benar membedah, terkait dengan proposal usulan anggaran Pemilu 2024 mendatang, agar tidak adanya permasalahan dikemudian hari.


Diakhir arahannya, Walikota mengajak semua pihak untuk sama-sama mempersiapkan apa-apa saja yang sudah menjadi ketentuan saat ini, dan memperbaiki jika suatu saat  ada instruksi lain dari Pusat.


Pada audiensi ini turut dihadiri  Staf Ahli, Kepala Kesbangpol, Kepala Bappeda, Perwakilan BKD dan Anggota KPU Kota Pagar Alam.(Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update