Notification

×

Tag Terpopuler

Dua Figur Potensial Ini Sesumbar Maju di Pilkada PALI 2024, Begini Sentilan dan Gaya Bahasa Politik Mereka

Sunday, March 27, 2022 | Sunday, March 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T06:46:40Z



PALI, SP - Diantara kedua Figur Potensial asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sesumbar maju di kontestasi Pilkada serentak PALI 2024 yang akan datang.


Adapun kedua figur potensial PALI tersebut, yakni H Asri Ag, SH. M.SI dan Asgianto,ST.


H Asri Ag sendiri saat ini adalah Ketua DPRD Kabupaten PALI periode 2019-2024. Dan Asgianto ST adalah anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan periode 2019-2024.


Uniknya, dua figur potensial asal Kabupaten PALI tersebut sesumbar maju di kontestasi Pilkada PALI 2024 saat keduanya sama-sama menjalani masa reses di hadapan para konstituennya.


H Asri Ag saat reses di Kecamatan Penukal Utara, Senin, 21 Maret yang lalu disentil oleh salah satu anggota DPRD lainnya, Eka Puryadi.


"Kita do'akan pak ketuo ini bisa melanjutkan suksesi di 2024 nanti," Ujar Eka yang mendapat apluz dari peserta reses yang tak ditampik oleh H Asri Ag.


Dalam sambutannya, Ketua DPRD PALI, H Asri Ag memaparkan kewenangan keterbatasan DPRD yang hanya memiliki tiga fungsi, yakni legislasi, pengawasan, dan anggaran.


"Terkait pengawasan perlu diketahui kami hanya memastikan jika anggaran yang telah disepakati dapat dijalankan dengan baik. Jadi bukan tugas kami kalau mengukur tebal volume proyek,"pungkasnya.(Dharmawan SE/Budi)

×
Berita Terbaru Update