-->

Notification

×

Ersangkut Berjanji Tahun 2023 Jalan Menuju Sekolah Suryabumi Agrolanggeng Akan Dibangun

Sunday, March 27, 2022 | 13:44 WIB Last Updated 2022-03-27T06:44:02Z


PALI, SP -
Ersangkut, S.Psi,. Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Pada tahun 2023 mendatang, jalan menuju Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama Suryabumi Agrolanggeng (SA) sepanjang 300 meter akan dicor beton.


" Saya lihat jalan menuju sekolah belum sepenuhnya dicor beton, saya berjanji pada tahun 2023 nanti jalan tersebut akan dibangun," kata Ersangkut, S.Psi,. Anggota komisi V DPRD Dapil Vl Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).


Hal ini disampaikan Ersangkut, S.Psi, dihadapan puluhan masyarakat dalam kegiatan reses tahap l tahun 2022 digedung serbaguna Desa Simpang Tais kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI pada Jumat (25/3/2022) sore.


Dia menegaskan, meskipun jalan tersebut kerap dilalui oleh kendaraan PT. Pertamina sebagai akses menuju stasiun pengumpulan (SP), namun bukan berarti jalan itu aset perusahaan.


Menurut dia, jika menjadi jalan umum, maka masyarakat bisa melewati jalan tersebut untuk keperluan umum, dan bisa dibangun menggunakan APBD atau APDN, apalagi untuk akses anak belajar.


" Jika untuk kepentingan orang banyak dan masyarakat, mengapa tidak, karena Pertamina hanya sekedar lewat saja, karena jalan itu tidak dilewati pipa minyak dan gas, kurasa kalau pemerintah mau membangun, apa salahnya, karena untuk kepentingan masyarakat juga," Jelas Ersangkut.


Ditegasnya, nanti Humas dari pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina jika memang ada kendala sewaktu akan membangun jalan yang dimaksud.'ungkapnya Ersangkut Putra Benakat Benmest ini (Dharmawan SE/Tim)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update