-->

Notification

×

Geber Bareng Ditutup Berikut Jawaranya

Monday, March 28, 2022 | 21:14 WIB Last Updated 2022-03-28T14:14:15Z



PAGARALAM, SP - Dua hari digelar Geber bareng pun usai sudah. Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni secara resmi menutup kegiatan Gas bareng Kak Pian bersama Stampac #2, bertempat di Lapangan Tangga 2001, Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Minggu (27/03/2022).


Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia dan Peserta yang telah berpartisipasi penuh dalam kegiatan ini, terlebih peserta pada kegiatan ini mencapai 1207 peserta.


"Telah kita ketahui bersama bahwa Kota Pagar Alam ini merupakan Kota tujuan, sehingga salah satu upaya kita untuk mendatangkan wisatawan dari luar daerah yaitu dengan mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini," kata Walikota.


"Selain mempromosikan wisata alam, kegiatan-kegiatan seperti juga membantu sejumlah UMKM yang ada di Kota Pagar Alam, seperti penginapan, toko oleh-oleh dan UMKM lainnya pasti juga akan merasakan dampaknya" tambah Walikota.


Terdapat 3 Grand prize pada kegiatan ini yakni 3 unit sepeda motor, dimana 1 unit diperoleh peserta dari Kerinci, 1 unit diperoleh peserta dari Kikim Barat dan 1 unit lagi diperoleh peserta dari Kaur. Sedangkan pada Tanjakan, ketiga kelasnya (Tanjakan bebek goreng, Tanjakan sport dan Tanjakan buildup) diperoleh oleh off-roader dari Bengkulu.


Diakhir sambutannya, Walikota menyebutkan pada akhir tahun nanti, Kota Pagar Alam akan kembali mengadakan event akbar dengan hadiah yang lebih menarik lagi.


Pada kegiatan penutup kegiatan ini turut hadir Unsur Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Kabag, Camat dan lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.(Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update