-->

Notification

×

Kepada Guru Yang Memasuki Masa Purna Bhakti Telah Memberikan Ilmu Kepada Anak Didik Semoga Ilmu Diberikan Guru Amalnya Mengalir Terus

Wednesday, March 16, 2022 | 12:27 WIB Last Updated 2022-03-16T05:27:01Z


LAHAT, SP -
Dalam hal ini disampaikan oleh Mat Cik, SH Staf khusus Bupati Bidang Pendidikan ketika dikonfirmasi Media selasa (15/3/2022) ketika usai menyampaikan kata sambutan dikegiatan acara purna bhakti tahun 2021 dilaksanakan di TMC Benteng Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat.

Mengatakan sebanyak 52 peserta purna bhakti diantaranya pengawas,kepala sekolah,penjaga sekolah dan guru di kecamatan  Lahat, Kecamatan Kota Lahat dan Kecamatan Gumai Talang memasuki masa purna bhakti untuk itu kepada pengawas,kepala sekolah, penjaga sekolah dan guru.

Dengan adanya kegiatan ini dalam rangka menghadiri peserta Purna Bhakti di Kecamatan Kota Lahat,Kecamatan Lahat Salatan dan Kecamatan Gumai Talang di sini kami ucapan terima  kasih banyak kepada peserta purna bhakti kepada bapak ibu purna bhakti yang telah memasuki purna bhaktinya.

Dikatakannya karena selama ini telah melaksankan tugas dengan sebaik mungkin dan kami menyampaikan ucapan dari bapak Bupati bahwa kami mewakili Bupati Lahat memberikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada peserta purna bhakti pada hari ini.

Yang telah banyak mendidik anak kita dan melayani anak kita dengan baik dan menjadi orang yang berhasil dan sukses bahkan banyak yang telah menjadi Pejabat Tinggi, karena Guru bahkan ada yang menjadi Bupati, Jenderal dan ada juga yang jadi Kolonel,DPRD.ungkapnya.

Itu adalah cerminan hasil karya bapak,ibu guru itu semua dan kepada pensiunan yang telah meninggal semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah Swt dan ditempatkan di surganya Allah,Itu saja yang kami bisa sampaikan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih dan selamat menikmati hari pensiun.

Kepada  pensiunan pengawas, guru, kepsek, penjaga sekolah sekali lagi kami ucapkan selamat menikmati masa pensiun karena telah banyak memberikan ilmu-ilmu kepada anak didik semoga ilmu yang diberikan guru amalnya akan mengalir terus.tutupnya (Dharmawan SE/Ansori)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update