-->

Notification

×

Kinerja (POL PP) Desa Seleman Ulu Dan Desa Sawah Demi keamanan Masyarakat Patut di Acungi Jempol

Friday, March 04, 2022 | 21:31 WIB Last Updated 2022-03-04T14:31:46Z


Empat Lawang, SP -
POL-PP Desa diwajibkan mengamankan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Empat Lawang khususnya, di jalan-jalan raya yang kurang aman seperti di Desa Seleman Ulu dengan Desa Sawah Kacamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.


Dengan adanya pengamanan dari Pol-PP Desa ini, situasi mulai aman, terkendali' serta kondusif, sesuai dengan program Bupati Empat Lawang yang Madani, "Hal ini diungkapkan oleh Guntur Muliadi. pada hari Rabu jam (10:00) Wib,"(2-4-2022),".


Guntur Muliadi selaku Koordinator Pol-PP Desa Seleman Ilir ketika dikonfirmasi Awak Media menyampaikan, "Untuk Pemerintah Pusat perlu dilihat, perlu ditinjau,  tentang keberhasilan sektor keamanan yang  ada di Kabupaten Empat Lawang ini, yang wajib itu bukan hanya polisi yang mengamankan rakyat namun ada juga Pol-PP desa yang dari rakyat, bertugas mengamankan rakyat khususnya yang ada di jalan lintas provinsi," tutur Guntur.


Lubis Anggara selaku masyarakat Desa Seleman Ulu, "Saya sangat setuju dengan adanya Pol PP Desa sangat menjaga keamanan yang ada di Desa," terkhususnya, jalan lintas Provinsi sudah mulai aman dan terkendali berkat kinerja (POL PP) Desa Kabupaten Empat Lawang.


Mailan selaku (POL PP) Desa menyampaikan, "POL PP Desa harus lebih  maju lagi dalam meningkatkan keamanan dan harus lebih terkendali semoga selalu Madani," tutupnya Mailan.(Dharmawan SE/Amar)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update