-->

Notification

×

Mandi dan Tenggelam di Cughup Mangkok, Dimar Ditemukan tak Bernyawa

Monday, March 14, 2022 | 22:15 WIB Last Updated 2022-03-14T15:23:17Z


PAGARALAM, SP -
Dimar Risnanda (24) warga  Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ditemukan sudah tak bernyawa oleh tim gabungan BPBD, TNI/POLRI Pagaralam sekitar satu jam dan tenggelam saat mandi di Cughup Mangkok. Senin (14/03). Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban Dimar ke Pagaralam dalam rangka mengunjugi adiknya, Dini yang sedang praktek kerja lapangan (PKL) di PTPN bersama keluarganya. Kesempatan ini digunakan oleh keluarga dan korban mengunjungi objek wisata air terjun Cughup Mangkok.


Lalu sekitar pukul 16.00 WIB korban dan keluarganya mandi di Cughup Mangkok. Korban mandi bersama ayahnya, Andi Rahmawan, Saat itu korban berada di belakang ayahnya, setelah asyik mandi  korban tidak menampakan diri. Hal ini tentu membuat ayah korban panik dan berusaha mencari dan memanggil manggil korban, namun tidak ada sautan dan tetap tidak ditemukan. Kemudian keluarga korban meminta pertolongan warga, sebagian warga sekitar kemudian menghubungi BPBD dan pihak terkait lainnya. Setelah melakukan pencarian, akhirnya sekitar pukul 17.00 WIB korban berhasil ditemukan namun sudah tidak bernyawa.

Pada hari Senin tanggal 14 Maret 2022 Sekira Pukul 16.30 Wib bertempat di objek wisata Air Terjun Curup Mangkok Kel.Curup Jare Kec.Pagar Alam Utara Kota Pagr Alam telah terjadi Tenggelam seorang laki-laki pada saat sedang mandi di curup mangkok dan ditemukan dalam telah meninggal dunia. Kemudian jenazah korban dibawa ke rumah sakit' lalu diberangkatkan ke rumah duka di Talang Ubi, Pali.


Kepala BPBD kota Pagaralam, John Hasman melalui stafnya, Uppes Hairulugibkwtika dikonfirmasi menjelaskan, korban berhasil ditemukan setelah tim gabungan dibantu warga sekitar melakukan pencarian di Cughup Air Mangkok. Namun saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernafas lagi. 


"Setelah  tim melakukan pencarian korban berhasil ditemukan tapi sudah meninggal."jelasnya.


Sementara Kapolsek Pagaralam Utara,Iptu Ramsi melalui Kanit Intelkam, Eka menambahkan, korban bersama keluarga ke Pagaralam mengunjungi adiknya yang lagi PKL. Lalu korban dan keluarga mengunjungi objek wisata Cughup Mangkok. Saat mandi terjadilah musibah ini.ienazah korban sempat di bawa ke rumah sakit' yang kemudian diberangkatkan menuju rumah duka di Pali. 'jenazah korban diberangkatkan oleh pihak keluarga ke rumah duka di Talang Ubi Pali setelah penanganan medis dari rumah sakit."tutupnya. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update