-->

Notification

×

Reses di Dapil 3, Anggota DPRD PALI Siap Serap Aspirasi Masyarakat

Tuesday, March 22, 2022 | 19:45 WIB Last Updated 2022-03-22T12:45:33Z


 

PALI, SP - Untuk maksimalkan penyerapan aspirasi dikawasan perbatasan Kabupaten PALI dengan Kabupaten Muara Enim .Anggota DPRD Kabupaten PALI daerah pemilihan 3 Tanah Abang Abab melaksanakan reses tahap 1 ke Desa Modong Kecamatan Tanah Abang, Senin (21/3/2022).


Dalam pertemuan dengan warga Desa Modong anggota DPRD PALI yang berasal dari dapil 3 di pimpin langsung wakil ketua DPRD PALI Muhamad Budi Hoiru .


Setelah melakukan pemaparan terkait rese tahap 1 tersebut warga masyarakat Modong di wakili toko masyarakat setempat Hafni Hasir meminta kepada anggota DPRD PALI dapil 3 untuk dapat menganggarkan pembuatan gapura desa di Desa Modong selanjutnya Hafni mengusulkan gedung skretariat PKK dan mengusulkan aset wisata Danau Kapuk desa Modong agar menjadi destinasasi wisata danau yang di biayai oleh APBD PALI ,ungkap Hafni Hasir .


Anggota DPRD Kabupaten PALI daerah pemilihan 3 yang hadir pada giat tersebut di antaranya Mulyadi Mat Yasin ,Ubaidillah ,Afias ,Irwanto , Supardi ,Saiful Hamid dan beberapa staf Sekwan DPRD PALI.


Acara reses tahap 1 yang berlangsung penuh keakraban tersebut di hadiri Camat Tanah Abang Edison Kapolsek Tanah Abang toko agama dan pemuda yang di laksanakan di gedung serbaguna Desa Modong. (Dharmawan SE/Jhen)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update