-->

Notification

×

Rusdi Amrullah Kadin DPMD Muara Enim : Baru ada 59 Desa Di Kabupaten Muara Enim Mengajukan Permintaan Pencairan DD Yang Lain Menyusul

Wednesday, March 16, 2022 | 20:53 WIB Last Updated 2022-03-16T13:53:24Z


Muara Enim, SP -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(DPMD) Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel).


Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas DPMD Kabupaten Muara Enim Drs H Rusdi Amrullah, MSi ketika dikonfirmasi Awak Media ditengah-tengah kesibukannya di ruangan kerja di Kantor DPMD Kepur Muara Enim rabu (16/3/2022).


Mengatakan prihal tentang mengenai Dana Desa(DD) ini sudah mulai di proses tinggal menunggu pencairan Disini baru ada 59 Desa di Kabupaten Muara Enim yang telah diajukan untuk permintaan pencarian DD di KKPN Lahat dan melalui KPPN Lahat.


Lanjutnya muda-mudahan Kepala Desa (Kades) yang lain untuk segera melengakapi persyaratan pengajuan untuk pencairan DD dan saat ini sudah mulai di proses itupun tergantung dengan Kepala Desanya cepat mengajukan permintaan pencairan DD lebih cepat diajukan cepat pula cairnya DD tahap 1 tersebut,"tutur Rusdi Kadin DPMD Muara Enim ini kepada Wartawan. 


Dikatakannya permintaan pengajuan DD sudah di proses dan tinggal menunggu pemberitahuan dan akan diinformasikan dari KPPN kepada Kepala Desa yang bersangkutan pencairan DD tahap 1,"terangnya. 


Katanya untuk berikutnya pencairan DD tahap 1 ini dan yang lainnya menyusul kalau saling tunggu tidak selesai,"ungkap Kadin DPMD Muara Enim ini. 


Disampaikan Kadin DPMD sampai hari ini ada 59 Desa yang sedang di proses pengajuan permintaan pencairan DD dan mungkin minggu depan akan menambah lagi pengajuan yang berikutnya karena sistimnya bertahap,"ujar Drs H Rusdi Amrullah, MSi Kadin DPMD Muara Enim Teks/Poto (Dharmawan SE/Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update