Notification

×

Tag Terpopuler

SDN 9 Ulumusi ada Pengajian dan membaca Surat Yasin Setiap Hari Jum'at

Thursday, March 31, 2022 | Thursday, March 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T03:34:29Z


EMPAT LAWANG, SP -
SDN 9 Kecamatan Ulumusi adakan Pengajian dan Baca  Syurat Yasin, Acara ini di Gelar di Gedung Sekolah di Dusun Talang Jeramba, Desa tanjung Agung, Kecamatan Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang, Propensi Sumatra Selatan, Senin 29/03/2022.

Selain  baca AlQur'an dan Baca Syurat Yasin, Ayatulkursi,  Kepala Sekolah Sulawati juga mengajarkan  Solat Lima Waktu dan  Bersolawat, kegiatan ini di ikuti Oleh tenaga mengajar dan Siswa siswi dari Kelas Satu sampai Kelas Enam, dalam panduan Bapak Darman Sahri salasatu tenaga mengajar di Sekolah SDN 9.

Di Ruang Kerjanya Kepala sekolah Sulawati menyampaikan kepada Awak Media,  "Kami adakan kegiatan ini supaya anak didik mempelajari ajaran Agama Islam, taat beribada, Patu kepada Orang Tua dan bertata krama yang baik, dan juga sopan santun dalam beradaptasi kepada layaknya umum.

Di ahir acara kami adakan siraman Rohani yaitu Ceramah tentang Agama Islam, mulai dari Kitab Suci AlQur'an sampai mujizatnya Do'a, dan semua tentang kebaikan tuturnya.

Dengan Rutin di adakan kegiatan ini kedepanya harapan kami para guru supaya anak didik kami cerdas dalam keseharianya, setidaknya dapat menghindari pengaruh perbuatan yang tidak menyenangkan tutupnya.

Kita semua berharap semua Sekolah di Kabupaten Empat Lawang mulai dari SD, SMP, dan SMA sederajat dapat melakukan hal yang sama seperti di SDN 9 Tanjung Agung Kecamatan Ulumusi,(Dharmawan SE/Sulman)

×
Berita Terbaru Update