-->

Notification

×

Pembangunan Jargas RT Belitang Resmi Di Mulai

Thursday, March 31, 2022 | 10:36 WIB Last Updated 2022-03-31T03:36:43Z


OKU TIMUR, SP -
Pembangunan Jaringan Gas Untuk Rumah Tangga resmi di mulai ditandai dengan penanda tanganan penyerahan lapangan pembangunan jaringan gas bumi bagi rumah tangga ke pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, bertempat di aula Kecamatan Belitang,  Rabu 30 Maret 2022.

Gusrinaldi selaku Pejabat pembuat Komitmen pembangunan Jargas 2 PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) mengatakan pembangunan jeringan gas  di mulai sejak 15 maret lalu, setelah mengusrus proses ijin dab kontrak dan lain lain, hari ini di mulai penyerahan lapangan.

Gusrinaldi melanjutkan Minggu depan Tim kontraktor akan melakulan surve calon pelanggan kerumah di Kecamatan Belitang, jumlah seluruh rumah yang mendapatkan jargas sebanyak 3015 rumah tangga.

3015  tersebut kata Gusrinaldi di di sebar di 4 desa dalam Kecamatan Belitang, ke empat desa tersebut adalah Desa Sidodadi, Desa Triyoso, Desa Sidomulyo dan Desa Karang Kemiri.

Masyarakat yang akam jadi calon pelanggan cukup menyiapkan fotocopy KTP, Foto Copy Kartu Keluarga dan Foto Copy Rekening Listrik kata gusrinaldi

Sementara itu Bupati OKU Timur yangbdi wakilkan kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Marius Markus mengatakan penbangunan 3015 Jergas ke Rumah Warga merupakan langkah pendwk, langkah menengah pembangunan akan di lakukan untuk seluruh desa  di Kecamatan Belitang dan langkah panjangnya yaitu seluruh kecamatan yang di lalui pipa gas.

Dalam pembangunan ini, kata marius pemerintaj kabupaten OKu Timur berkomitmen untuk menjaga segi keamanan, perijinan dan lain lain hingga pembangunna selesai.

Marius melanjutkan, berharap peran serta masyarakat mendukung pelaksanaan pembamgunan jargas. Jangan mudah di hasut, atau lainnya untuk menolak pembangunan ini, dan apart hukum akan bertindak tegas jika ada oknum yang akan mengangu pelaksanaan pembangunan.


Ikut hadir dalam acara tersebut staf khusus Bupati Suparman dan Sugeng, Kepala Disperindag Amin Zen,  Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sonpiani, SE., M.M., Kepala    Dinas Ketahanan Pangan Junadi, S.P., M.M. Kepala Perusahan Unum Daerah Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Daerah Kabupaten OKU Timur Nardianto.















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update