-->

Notification

×

SMA N 5 Lahat Melaksanakan Mid Semester Walau Sekolah Kecil Dan Siswa/i Sedikit Tetap Mengikuti Aturan Provinsi Sumsel

Thursday, March 10, 2022 | 14:50 WIB Last Updated 2022-03-10T07:50:53Z


LAHAT, SP -
Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N)  5 Kecamatan Kota Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Melalui Kepala Sekolah (Kepsek)  Raden Suradi MP.d SMA N 5 Lahat ketika dikonfirmasi Awak Media di ruangan kepsek kamis (10/3/2022) jalan trans Senabing Prumnas Sage Manggul Kecamatan Kota Lahat.

Mengatakan saat ini sedang melaksanakan Mid semester secara serentak untuk mengukur keberhasilan pembelajaran pertengahan semester dan sekaligus pengambilan nilai tengah semester.

Akan dilaksanakan tanggal 21 sampai dengan 31 bulan Maret 2022 ujian tertulis kelas 3/kelas 12 untuk menentukan kelulusan kelas 12,"ujar Kepsek yang akrap di pangil Suradi ini yang juga Alumni S 2  Universitas Bengkulu ini.

Dikatakan Suradi walaupun sekolah nya kecil kita selalu mengikuti aturan dari Provinsi Sumatera Selatan sesuai dengan kalender pendidikan seperti surat edaran Gubernur dan Dinas pendidikan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tutur Suradi yang juga Alumni  IAIN/Unsri jurusan Matematika dan Agama.

Diutarakannya  SMA N 5 Lahat ini memiliki 46  Siswa/i hanya sedikit jumlahnya dan sekolah kecil namun tetap menjalankan Program-progrom yang tercantum dikurikulum dengan guru pengajar cukup bahkan lebih  guru PNS  pegawai 21 orang honorer 4 orang penjaga sekolah TU dan satpam.

Lanjutnya untuk Kegiatan belajar mengajar lebih kurang 50 persen tatap muka sesuai intruksi Gubernur Alhamdulillah guru berserta siswa/i sehat semua tidak ada yang kena covid - 19 walaupun masih dalam suasana Pandemi,"ucapnya.( Dharmawan SE / Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update