-->

Notification

×

Usai LKPJ Lanjut ke Paripurna Pembentukan Pansus

Tuesday, March 22, 2022 | 20:50 WIB Last Updated 2022-03-22T13:50:20Z


 


PAGARALAM, SP - Usai Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Dilanjutkan dengan Pembentukan Panitia Khusus (Pansus).yang dihadiri oleh 

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH, Rapat Paripurna III DPRD Kota Pagar Alam, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Hj. Dessy Siska dan Wakil Ketua II Efsi, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Senin (21/03/2022).


Pada Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan sejumlah agenda, yang diawali dengan penyampaian laporan pembahasan Pansus I, II dan III, terhadap LKPJ Walikota Pagar Alam Tahun Anggaran 2021.


Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian dan penyerahan rekomendasi tentang catatan khusus mengenai LKPJ Walikota Pagar Alam Tahun Anggaran 2021. Agenda selanjutnya penandatanganan keputusan bersama antara DPRD dan Pemkot Pagar Alam, yang dilanjutkan dengan sambutan Walikota Pagar Alam, sekaligus penutupan Paripurna III oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam.


Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya, atas segala kerja keras DPRD Kota Pagar Alam dalam mencermati, meneliti, mengkaji dan membahas sampai dengan pengambilan keputusan terhadap LKPJ Walikota Pagar Alam tahun Anggaran 2021.


Rapat Paripurna ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Pagar Alam, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Asisten dan Staf Ahli, Kepala SKPD, Camat dan Lurah Se Kota Pagar Alam.


Setelah Rapat Paripurna III resmi ditutup, agenda dilanjutkan dengan Rapat Paripurna IV yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Hj. Dessy Siska, dengan agenda Pembentukan Panitia Khusus (PANSUS) dan Renja (Rencana Kerja) Kota Pagar Alam Tahun 2023.(Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update