-->

Notification

×

Wako Resmikan Masjid al-Mukhlisin Talang Kromo

Sunday, March 20, 2022 | 12:24 WIB Last Updated 2022-03-20T05:24:48Z


PAGARALAM, SP -
Diharapkan akan menjadi tempat meningkatkan nilai ibadah dan dimakmurkan. Diawali dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni resmikan Masjid Al-Mukhlisin Talang Kromo, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara, Jum'at (18/03/2022).


Dalam sambutannya, Walikota Alpian Maskoni mengatakan, fasilitas keagamaan seperti masjid menjadi sangat penting dalam mendukung pembentukan karakter masyarakat, sekaligus menjadi wadah bagi ustad/ustazah dalam mensyiarkan ilmu keagamaan, sehingga dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlakul karimah.


Lanjut Walikota menjelaskan, yang tidak kala penting lagi adalah memakmurkan masjid itu sendiri, dengan mengadakan berbagai kegiatan keagamaan seperti Sholat berjamaah dan Tilawah Al-Qur'an, dengan begitu dapat menjadikan masjid lebih bermakna serta bermanfaat bagi lingkungan sekitar.


"Dengan dibangunnya Masjid Al-Mukhlisin ini, diharapkan dapat memberikan nilai positif serta dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, khususnya bagi masyarakat talang kromo ini," tutup Walikota.


Dalam kegiatan peresmian tersebut, turut dihadiri Asisten & Staf Ahli Setdako Pagar Alam, Camat Dempo Utara, Lurah Bumi Agung, KUA Dempo Utara, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RW/RT dan Masyarakat setempat.(Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update