-->

Notification

×

Walikota Pagaralam Buka Turnamen Volleyball Putri ASN

Sunday, March 20, 2022 | 12:26 WIB Last Updated 2022-03-20T05:29:00Z




PAGARALAM, SP -
Sebanyak 32 tim Volley Putri ASN unjuk kebolehan memainkan si kulit bundar, Meski tak jarang aksi mereka mengundang senyum dan gelak tawa penonton. 32 tim ini merupakan perwakilan OPD tempat mereka bekerja. Secara resmi, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni membuka Turnamen Volly Putri ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, bertempat di Lapangan Volly SMP Negeri 2, Bangun Rejo, Kota Pagar Alam, Jum'at (18/03/2022).


Turnamen ini dilakukan selama 3 hari, mulai 18 Maret 2022 sampai dengan 20 Maret 2022, dengan diikuti sebanyak 32 Tim perwakilan dari tiap-tiap OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam dengan diambil 4 Tim terbaik yaitu Juara 1, Juara II, Juara III dan Juara IV.


Pada kesempatan tersebut, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia dan Peserta, atas partisipasi untuk ikut meramaikan turnamen ini.


"Telah kita ketahui bersama bahwa, olahraga Volly ini merupakan olahraga yang sudah biasa kita mainkan, jadi sudah tidak asing lagi. Selain itu, bukan hanya soal mencari pemenang, melainkan tujuan lain dari lomba ini adalah silaturahmi, keakraban kita sesama ASN sehingga hubungan kita semakin dekat, walaupun berbeda-beda kantor akan tetapi kita mempunyai wilayah kerja yang sama yakni Pemerintah Kota Pagar Alam," ungkap Walikota.


"Jadi, selamat bertanding bagi seluruh tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini dan selalu junjung sportifitas," tutup Walikota pada sambutannya.


Pada pembukaan turnamen ini turut hadir Asisten dan Staf Ahli, Inspektur, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag, Seluruh Camat, Ketua TP PKK, K3S dan MKKS Kota Pagar Alam.(Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update