-->

Notification

×

WARGA LINTANG KANAN MANFAATKAN SUNGAI SEBAGAI OBJEK WISATA

Friday, March 04, 2022 | 12:57 WIB Last Updated 2022-03-04T05:57:23Z


EMPAT LAWANG, SP -
Warga Desa Rantau Alih Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang memanfaatkan sungai Air Lintang sebagai destinasi wisata alternatif.

Para warga memanfaatkan wisata sungai Lintang dengan berbagai kegiatan asyik. seperti aktivitas yang trending saat ini  seperti poto selfie, para warga mengabadikan jelajah wisata dengan uplote ke jejaring sosial.

Wisata alternatif sungai Lintang selain tidak di pungut biaya juga jaraknya menuju lokasi tidak jauh dari pemukiman penduduk. disepanjang sungai terbentang hamparan persawahan yang luas, ini menambah keindahan wisata sungai Lintang, Kamis (03/03/2022).

Seperti yang diungkapkan Tika salah seorang pengunjung wisata Sungai Lintang, akses untuk sampai kelokasi wisata Sungai Lintang sangat dekat dari rumah dan alamnya yang terjaga menjadikan wisata Sungai Lintang destinasi wisata alternatif, murah dan tak kala menyenangkan"ujarnya.

Masyarakat banyak memanfaatkan aktivitas liburan akhir pekan dengan mengunjungi wisata Sungai Lintang. baik untuk poto indah (selfie), mandi hinga membuang penat dengan karaoke bersama. selain berwisata juga dapat menjaga tali silaturahmi dengan keluarga.

Harapan masyarakat kiranya pemerintah dapat menata serta mengembangkan wisata sungai Lintang. setidaknya menjadi tujuan wisata alternatif bagi masyarakat lokal penjelajah wisata alam" ungkapnya.

Dari pantauan awak media, wisata sungai Lintang menjadi satu-satunya wisata andalan. selain akses yang tidak jauh, murah dan alamnya yang terjaga. serta pemandangan yang tak kala menggoda dengan latar perbukitan yang hijau dan hamparan persawahan seluas mata memandang.(Dharmawan SE/Saplin Yuniko)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update