Notification

×

Tag Terpopuler

Dampingi Gubernur HD, Bupati Enos Ikuti Safari Jum'at dan Berikan Bantuan di Kecamatan Cempaka

Saturday, April 16, 2022 | Saturday, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T06:35:48Z


OKU TIMUR, SP -
Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingi Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., dan Kapolres OKU Timur Nuryono, S.H., S.I.K., M M. lakukan safari jum'at di Desa Campang Tiga Ulu dan Desa Campang Tiga Ilir, Kecamatan Cempaka. Jumat, 15 April 2022.


Gubernur HD dan rombongan melaksanakan sholat di Masjid Babussalam Desa Campang Tiga Ulu. Dalam kesempatan itu, HD berpesan agar jadikan masjid sebagai tempat yang indah.


"Tetaplah masjid melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan dan mari makmurkan masjid," Ujar Gubernur.


Usai sholat jum'at, gubernur dan rombongan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 1.800 paket kepada  masyarakat Desa Campang Tiga Ilir.


Dalam kesempatan itu juga HD mengatakan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat Desa Campang Tiga Ulu dan Desa Campang Tiga Ilir.


"Lestarikan adat budaya daerah komering terutama di Kecamatan Cempaka, selama ini hanya digunakan pada adat pernikahan kedepan dikembangkan lagi," katanya.


Mengenai pengerukan sungai baong di perbatasan desa, HD menegaskan silahkan dikompromikan kepada masyarakat di dua desa, dikarenakan untuk pengerukan sungai perlu adanya lokasi steril di kiri dan kanan sungai baong yang sudah meyempit.


Usai memberikan bantuan, HD langsung mengecek jalan yang baru dibangun, jalan tersebut menghubungkan Kecamatan Cempaka OkU Timur dengan Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir.


Turut hadir Komisaris Bank Sumsel Babel Noversa,  Direksi PT Campang Tiga Ade Sampurna Mularis, Staf Khusus Provinsi Sumsel Bidang Ketahanan Pangan Kholid Mawardi, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan dan Pemerintah Kabupaten OKU Timur. (Rahman)

×
Berita Terbaru Update