Notification

×

Tag Terpopuler

Giliran Bag SDM dan Bag Log berbagi Takjil di hari ke 17 bulan Suci Ramadhon

Wednesday, April 20, 2022 | Wednesday, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T21:23:17Z


Lahat, SP - Humas Polres Lahat,Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Kabag SDM Kompol M.Nuh SH, yang di dampingi oleh pengurus bhayangkari, dan anggota dan Kabag Log Kompol Telebanua SH  melaksanakan giat  pembagian takjil berupa nasi kotak dan kue berbuka puasa yang  terbagi dalam 2 (dua) kelompok, logistik ke jalan bandar agung lembayung depan CM Lahat dan SDM ke Panti Asuhan Darul Falah dan Panti Putri Sakinah.


Pemberian paket Takjil ke Panti Asuhan Darul Falah dan panti Putri Sakinah Talang Jawa dipimpin langsung oleh Kabag SDM Kompol M. Nuh SH didampingi ibu Bhayangkari sedangkan dilembayung dipimpin langsung kabag Logistik Kompol Telebanua SH juga bersama ibu Bhayangkari.


Selanjutnya, kehadiran Kabag SDM bersama Ibu Bhayangkari serta personel Polres Lahat disambut hangat oleh anak - anak Panti Asuhan Darul Falah.


"Semoga bapak dan ibu diberi keberkahan serta rezeki yang berlimpah" ujar Roslaini pengurus panti Asuhan Darul Falah.


Usai memberikan Paket Takjil dan Nasi Kotak di Panti Asuhan Darul Falah Jl. Penghinjauan ribang kemamambang Lahat, rombongan melanjutkan perjalanan ke Panti Asuhan Putri Sakinah di Talang Jawa.


Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH (Dharmawan SE/Umar)

×
Berita Terbaru Update