-->

Notification

×

Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an, Bupati Enos Berikan Santunan 300 Anak Yatim

Saturday, April 23, 2022 | 17:51 WIB Last Updated 2022-04-23T10:51:42Z



OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. berasama Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. dan Ketua DPRD H. Beni Dafitson, S.IP. didampingi Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK OKU Timur, para camat dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab OKU Timur hadiri peringatan Nuzuzul Qur'an yang dilaksanakan di Masjid Agung At-Taqwa Gumawang. Jum'at 22 April 2022.


Kegiatan Nuzulul Qur'an 1443 H mengusung tema "Spirit Nuzulul Qur'an Sebagai Motivasi Memperdalam Pengetahuan Islam" dan penceramah diisi oleh Prof. DR. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.d.


Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al--Qur'an yang dilantunkan dengan merdu oleh pengurus Yayasan At-Taqwa.


Dalam kegiatan ini Bupati Enos memberikan santunan secara simbolis sebanyak 300 kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Saat dibincangi awak media Bupati Enos berharap agar anak-anak harus tetap semangat agar tumbuh rasa kemuliaan.


"Saya berharap agar terus bersemangat dan tentu dalam hal ini untuk menumbuhkan rasa kemuliaan yang ada di dalam hati sehingga kita dapat dimuliakan oleh Alloh dan menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia" Ujar Enos.


Sementara itu, H. Iptoni Ibrahim selaku panitia penyelenggara menyampaikan bahwa, "Bupati Enos merupakan salah satu donatur dalam kegiatan yang sangat mulia ini, dana yang terkumpul sebanyak Rp. 75.000.0000., dan semoga santunan yang diberikan langsung oleh Bupati Enos bisa bermanfaat menjelang Hari Raya Idul Fitri," Jelas Iptoni.


Rangkaian acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan diteruskan dengan shalat magrib, isya serta tarawih. Selesai melaksanakan shalat tarawih acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Prof. DR. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.d. terlihat Bupati Enos dan Wakil Bupati Mas Yudha serta jamaah lainnya sangat khusyuk mendengarkan dan menyimak tausiyah. (Rahman) 















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update