-->

Notification

×

HD Batal Hadiahkan Mobil Untuk Polres Empat Lawang, Ada Apa ?

Saturday, April 23, 2022 | 17:53 WIB Last Updated 2022-04-23T10:53:37Z

 


EMPATLAWANG, SP - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH., MM, diduga kecewa kepada Kapolres Empat Lawang karena hanya dihadiri Wakapolresta saat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 tahun Kabupaten Empat Lawang.


Saat berlangsungnya Rapat Paripurna di Gedung Serbaguna Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang Rabu, (20/4/2022) belum lama ini Gubernur langsung menelpon Kapolda Sumatera Selatan menanyakan apakah Kapolres Empat Lawang ada acara di Palembang.


Momen HD menelpon Kapolda Sumsel saat Paripurna berlangsung menjadi soratan awak media yang sedang mengikuti jalannya sidang.


Dihimpun dari berbagai sumber Gubernur Sumsel menanyakaan agenda Kapolres kepada Kapolda Sumatera Selatan atas ketidakhadiran nya di acara penting tersebut.


"Iya informasinya pak Gubernur menelpon Bapak Kapolda atas ketidakhadiran Kapolres, padahal Pak Gubernur akan menyerahkan hadiah satu unit mobil patwal untuk Polres Empat Lawang," ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya.


Tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya Herman Deru sesaat sebelum menaiki helikopter di lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi memerintahkan agar mobil dibawah kembali ke Palembang.


"Saya sudah bawa mobil dari Palembang untuk mobil patwal Polres Empat Lawang. Mobil bawah kembali ke Palembang, berikan ke Polda Sumatera Selatan saja," perintah Herman Deru sesaat sebelum  bertolak ke Muratara.


Kapolres sendiri saat HUT Kabupaten Empat Lawang menurut info yang didapat awak media berada di Palembang. Ia berangkat pada selasa malam 19/4/2022, Padahal acara yang  akan dihadiri olehnya berlangsung pada Jum'at, (22/4/2022) dan itu pun ternyata diundur.(Dharmawan SE/Kurniawan)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update