-->

Notification

×

PPDB SD Muhammadiyah 1 Pagaralam Sudah Tutup Karena

Sunday, April 10, 2022 | 20:49 WIB Last Updated 2022-04-10T13:49:41Z

 


PAGARALAM, SP - Meski berstatus sekolah swasta namun SD Muhammadiyah 1 Pagaralam terbilang sekolah yang diminati oleh masyarakat untuk menyekolahkan anaknya disini. Setidaknya tergambar dari Penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2022 yang sudah tutup,sementara beberapa sekolah lainnya baru mau buka ,mulai dan menerima PPDB. Untuk tahun ajaran baru 2022 - 2023 ini sebanyak 120 siswa mendaftarkan diri dan siap menuntut ilmu di SD Muhammadiyah 1 Pagaralam enam tahun kedepan.


Kepala SD Muhammadiyah 1 Pagaralam Sutrisno M.Pd kepada media ini di ruang kerjanya, Sabtu (09/04) kemarin di ruang kerjanya menuturkan, untuk tahun ajaran baru 2022 - 2023 daya tampung kita sebanyak 4 rombel tidak berbeda dengan tahun sebelumnya.


"masih sama kuota nya sebanyak 120 siswa dengan 30 siswa per kelas."terangnya. Disinggung cepatnya PPDB Tutup ? Hal ini sesuai dengan data yang sudah masuk dan sudah cukup.


"sesuai dengan daya tampung dan sudah terpenuhi makanya kita tutup."imbuhnya.


Ditambahkan Sutrisno,ini semua berkat kepercayaan masyarakat yang sudah menitipkan anak anak mereka untuk dididik. Mungkin orang tua,wali murid menilai hasil yang dicapai , karenanya minat orang tua murid terbilang cukup tinggi menitipkan putra putrinya belajar di SD Muhammadiyah 1. 


"Oleh sebab itu kuota Sebanyak 120 daya tampung terpenuhi sudah sehingga PPDB ditutup." urainya. Dan ini juga berkat kerjasama yang terjalin baik antara guru, staf dan juga orang tua siswa. Dan kepercayaan masyarakat senantiasa kita jaga, Pungkasnya (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update